Headlines News :
Home » » Download Movie The Hunger Games Full no dead link Amazing

Download Movie The Hunger Games Full no dead link Amazing

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 09.45

The Hunger Games adalah 2.008 fiksi ilmiah novel karya penulis Amerika Suzanne Collins. Hal ini ditulis dalam suara 16-tahun Katniss Everdeen, yang tinggal di negara pasca-apokaliptik Panem, dimana negara-negara Amerika Utara pernah ada. The Capitol, kota metropolis yang sangat maju, menjalankan kendali politik atas seluruh bangsa. The Hunger Games adalah acara tahunan di mana satu anak laki-laki dan satu perempuan berusia 12-18 dari masing-masing dua belas kabupaten sekitarnya Capitol dipilih dengan undian untuk bersaing dalam pertempuran televisi sampai mati.


Buku ini sebagian besar mendapat tanggapan positif dari pengulas utama dan penulis, termasuk penulis Stephen King dan Stephenie Meyer. Itu dipuji karena alur cerita dan pengembangan karakter, meskipun beberapa pengulas telah mencatat kesamaan antara buku Collins 'dan Koushun Takami Battle Royale (1999). Dalam menulis The Hunger Games, Collins menarik pada mitologi Yunani, permainan gladiator Romawi, dan televisi realitas kontemporer untuk konten tematik. Novel ini memenangkan banyak penghargaan, termasuk California Muda Pembaca Medal, dan sebagai salah satu dari Publishers Weekly "Buku Terbaik of the Year" pada tahun 2008.

The Hunger Games pertama kali diterbitkan pada hardcover pada 14 September 2008 oleh Gramedia, menampilkan cover yang dirancang oleh Tim O'Brien. Sejak itu telah dirilis pada paperback dan juga sebagai audiobook dan ebook. Setelah cetak awal 200.000, buku ini telah terjual 800.000 eksemplar pada Februari 2010. Sejak dirilis, The Hunger Games telah diterjemahkan ke dalam 26 bahasa, dan hak penerbitan telah dijual di 38 wilayah. Novel ini adalah yang pertama dalam trilogi The Hunger Games, diikuti oleh Penangkapan Api (2009) dan Mockingjay (2010). Sebuah film adaptasi, disutradarai oleh Gary Ross dan co-ditulis dan diproduksi oleh Collins sendiri, dirilis pada tahun 2012.

Plot (Alur)
The Hunger Games berlangsung di negara yang dikenal sebagai Panem, didirikan di Amerika Utara setelah kehancuran peradaban benua oleh sebuah peristiwa apokaliptik diketahui. Bangsa ini terdiri dari Capitol kaya dan dua belas sekitarnya, kabupaten miskin bersatu di bawah kontrol Capitol. Distrik 12, dimana buku tersebut dimulai, terletak di kawasan kaya batu bara yang sebelumnya dikenal sebagai Appalachia. 
Sebagai hukuman atas pemberontakan masa lalu terhadap Capitol, di mana distrik ke-13 hancur, satu laki-laki dan satu perempuan antara usia 12 dan 18 dari masing-masing kabupaten dipilih oleh lotre tahunan untuk berpartisipasi dalam Hunger Games, acara di mana peserta (atau "upeti") harus berjuang sampai mati di arena luar ruangan dikontrol oleh Capitol, hingga hanya satu tetap individu. Kisah ini diriwayatkan oleh 16-tahun Katniss Everdeen, seorang gadis dari Distrik 12 yang relawan untuk Hunger Games tahunan ke-74 di tempat dia adik, Primrose. Upeti laki-laki dipilih dari Distrik 12 adalah Peeta Mellark, mantan teman sekolah dari Katniss yang pernah memberikan rotinya dari toko roti keluarganya ketika keluarganya kelaparan.

Katniss dan Peeta dibawa ke Capitol, di mana mentor mereka mabuk, Haymitch Abernathy, pemenang dari Hunger Games ke-50, memerintahkan mereka untuk menonton dan menentukan kekuatan dan kelemahan dari upeti lainnya. "Penata" bekerja untuk membuat setiap upeti terlihat nya atau yang terbaik, penata Katniss, Cinna, adalah satu-satunya orang di Capitol dengan siapa dia merasa tingkat pemahaman. Upeti yang ditampilkan di depan umum kepada khalayak Capitol dalam sebuah wawancara dengan televisi tuan Caesar Flickerman, dan harus berusaha untuk menarik penonton televisi untuk mendapatkan "sponsor". Selama waktu ini, Peeta mengungkapkan on-air cinta lama tak berbalas nya untuk Katniss. Katniss percaya ini menjadi taktik untuk mendapatkan sponsor, yang dapat penting untuk kelangsungan hidup karena kemampuan mereka untuk mengirim hadiah seperti makanan, obat-obatan, dan alat untuk upeti disukai selama Olimpiade.

Sementara hampir setengah upeti tewas dalam hari pertama Olimpiade, Katniss bergantung pada berburu baik dipraktekkan dan keterampilan bertahan hidup untuk tetap terluka dan tersembunyi dari upeti lainnya. Beberapa hari ke Olimpiade, Katniss mengembangkan aliansi dengan Rue, seorang gadis 12 tahun dari Distrik pertanian 11 yang mengingatkan Katniss dari adiknya sendiri. Sementara itu, Peeta tampaknya telah bergabung dengan upeti dari kabupaten kaya. Namun, ketika ia memiliki kesempatan untuk membunuh Katniss, ia malah menyelamatkan dia dari yang lain. Katniss aliansi dengan Rue dibawa ke sebuah akhir tiba-tiba ketika Rue dibunuh oleh upeti lain, yang kemudian membunuh Katniss dengan panah. Katniss bernyanyi ke Rue sampai dia meninggal, dan menyebar bunga tubuhnya sebagai tanda menghormati Rue dan jijik terhadap Capitol.


Rupanya karena gambar Katniss dan Peeta di benak para penonton sebagai "pecinta bernasib sial", perubahan peraturan yang diumumkan pertengahan permainan, memungkinkan dua upeti dari distrik yang sama untuk memenangkan Hunger Games sebagai pasangan. Setelah mendengar hal ini, Katniss mulai mencari Peeta. 

Dia akhirnya menemukan dia, terluka dan bersembunyi. Saat ia perawat kembali ke kesehatan, dia bertindak bagian dari seorang gadis muda jatuh cinta untuk mendapatkan lebih nikmat dengan penonton dan, akibatnya, hadiah dari sponsor nya. Ketika pasangan tetap sebagai dua upeti hidup terakhir, gamemakers membalikkan perubahan peraturan dalam upaya untuk memaksa mereka ke final dramatis, di mana seseorang harus membunuh yang lain untuk menang. Katniss, mengetahui bahwa gamemakers lebih suka memiliki dua pemenang daripada tidak, mengambil buah yang sangat beracun yang dikenal sebagai "nightlock" dari kantong dan menawarkan beberapa untuk Peeta. Menyadari bahwa Katniss dan Peeta berniat bunuh diri, para gamemakers mengumumkan bahwa keduanya akan menjadi pemenang dari Hunger Games ke-74.


Meskipun ia bertahan siksaan di arena dan disuguhi pahlawan diterima di Capitol, Katniss diperingatkan oleh Haymitch bahwa ia kini telah menjadi target politik setelah menentang para pemimpin otoriter masyarakatnya begitu terbuka. Setelah itu, Peeta adalah patah hati ketika dia mengetahui bahwa tindakan Katniss di arena adalah bagian dari taktik dihitung untuk mendapatkan simpati dari penonton. Namun, Katniss tidak yakin perasaannya sendiri dan menyadari bahwa ia takut saat ketika ia dan Peeta akan berpisah.

TRAILER CINEMA  THE HUNGER GAMES


LINK CINEMA THE HUNGER GAMES ADA DI BAWAH
           

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TUTORIAL BLOG

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. CinemaIndonesiaInternasionalLengkap 25 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template