Headlines News :
Home » » Download Movie Bolt Full no dead link Amazing

Download Movie Bolt Full no dead link Amazing

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 10.29

Bolt adalah Amerika animasi komputer petualangan / film aksi komedi 2008 yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, dirilis oleh Walt Disney Pictures, dan film animasi ke-48 studio. Ini adalah film pertama yang disutradarai oleh Chris Williams (yang sebelumnya bekerja pada Mulan dan Kaisar New Groove) dan Byron Howard (yang sebelumnya bekerja pada Lilo & Stitch dan Bruder Beruang). Bintang film suara John Travolta, Miley Cyrus, Malcolm McDowell, Diedrich Bader, Nick Swardson, Greg Germann, Susie Essman dan Mark Walton. Pusat plot film pada anjing putih kecil yang bernama Bolt yang, setelah menghabiskan seluruh hidupnya pada set serial televisi, berpikir bahwa dia memiliki kekuatan super. Ketika ia percaya bahwa manusia, Penny, telah diculik, ia menetapkan sebuah perjalanan lintas negara untuk "menyelamatkan" dia.
Seperti film-film Disney sebelumnya CGI, seperti Chicken Little dan Meet the Robinsons, Bolt juga didistribusikan di Disney Digital 3-D di bioskop dilengkapi untuk itu. Film ini dinominasikan untuk serangkaian penghargaan, salah satunya menjadi Academy Award untuk Best Animated Feature yang, bagaimanapun, kalah dari WALL-E.

Plot (Alur)
==============================================

Seorang gadis bernama Penny dan seekor anjing bernama Bolt bintang di serial televisi hit disebut Bolt di mana karakter tituler memiliki berbagai kekuatan super dan terus-menerus harus menggagalkan rencana jahat dari Dokter Calico jahat. Untuk mendapatkan kinerja yang lebih realistis, produser acara TV ini telah menipu Bolt seluruh hidupnya, mengatur syuting dalam sedemikian rupa sehingga Bolt percaya acara televisi adalah nyata dan dia benar-benar memiliki kekuatan super, termasuk sonik kuat menjerit-seperti "superbark".

Keliru percaya Penny telah diculik oleh penjahat, Bolt lolos dari trailer on-set-nya di Hollywood tapi jatuh ke dalam kotak kacang busa dan diketahui oleh perusahaan film sengaja dikirim ke New York City. Di New York, Bolt mulai menyadari bahwa "kekuatan super" tidak bekerja, dan merasionalisasi ini adalah efek yang memiliki styrofoam di tubuhnya. Dia kemudian bertemu Mittens, gang kucing betina yang pengganggu merpati dari makanan mereka. Bolt memaksa Mittens untuk membantunya mendapatkan kembali ke Hollywood, dan setelah Bolt mengetuk Mittens sadar dua memulai perjalanan mereka ke arah barat truk. Di Hollywood, Penny sangat sedih atas hilangnya Bolt tetapi diyakinkan oleh studio untuk melanjutkan syuting dengan lookalike Bolt.

Terkejut melihat perasaan pertama dari kedua rasa sakit dan kelaparan, Bolt ditunjukkan oleh Mittens bagaimana bertindak seperti anjing lucu, tapi membutuhkan, dan dihargai oleh makanan. Mereka bertemu Rhino, tak kenal takut, TV-terobsesi hamster dan kipas Bolt yang bergabung dengan tim mereka. Iman yang teguh Rhino di Bolt substantiates ilusi anjing tentang negara adidaya itu, tapi Mittens, yang telah belajar bahwa Bolt adalah dari sebuah acara televisi, mencoba untuk meyakinkan Bolt bahwa negara adidaya itu tidak nyata. Bolt tidak mau mendengarkan Mittens, dan malah menjadi frustrasi dan mencoba untuk "superbark" berkali-kali. Kebisingan menarik Animal Control, yang menangkap mereka berdua dan mengangkut mereka ke tempat penampungan hewan. Setelah dibebaskan perjalanan oleh Rhino, Bolt akhirnya menyadari bahwa dia hanya anjing yang normal, tetapi mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah Rhino (menyadari wahyu ini) memberinya berbasa-basi. Mereka menyelamatkan Mittens dari penampungan dan melarikan diri, yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan perjalanan mereka.

Sepanjang jalan, Mittens membantu Bolt melalui krisis identitasnya dengan mengajar dia kegiatan anjing khas (seperti menggantung kepalanya keluar jendela mobil dan mengejar tongkat), tapi Mittens menolak untuk pergi lebih jauh dari Las Vegas. Dia mengatakan Bolt bahwa kehidupan Hollywood adalah palsu dan tidak ada cinta sejati untuk dia di sana. Kata-kata kasar emosionalnya mengungkapkan bahwa dia pernah menjadi kucing rumah, tetapi ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya dan kiri untuk berani jalan-jalan yang keras sendirian dan declawed. Bolt menolak untuk percaya Penny yang tidak mencintainya, dan terus sendirian, berharap Mittens yang terbaik. Rhino, belajar keberangkatan Bolt, meyakinkan Mittens bahwa mereka harus membantu dia, dan dua berangkat untuk menemukan Bolt sekali lagi.

Bolt mencapai studio dan menemukan Penny merangkul lookalike nya. Menyadari bahwa Penny masih merindukan dia dan bahwa kasih sayang untuk lookalike ini hanya bagian dari latihan untuk pertunjukan, dia pergi, patah hati. Mittens, pada gantry di studio, melihat apa Bolt tidak: Penny mengatakan ibunya betapa dia merindukan Bolt. Menyadari Penny yang benar-benar tidak cinta Bolt, Mittens berikut Bolt dan menjelaskan. Pada saat yang sama, panik Bolt-lookalike selama syuting acara dan sengaja mengetuk atas beberapa obor menyala, setting panggung suara pada api dengan Penny terperangkap di dalam. Bolt datang dan bertemu kembali dengan Penny di dalam studio terbakar, tetapi mereka tidak bisa keluar. Dalam keputusasaan, dan tidak mau meninggalkan Penny, Bolt menggunakan nya "superbark". Para petugas pemadam kebakaran mendengar suara melalui ventilasi udara bangunan dan berhasil menyelamatkan mereka sebelum mereka menyerah menghirup asap.
Penny dan ibunya kemudian keluar dari acara ketika agen mereka mencoba untuk mengeksploitasi insiden itu untuk tujuan publisitas. Penny dirinya mengadopsi Mittens dan Rhino, dan ia dan keluarganya pindah ke rumah pedesaan untuk menikmati sederhana, gaya hidup bahagia dengan Bolt dan hewan peliharaan barunya. Acara berlanjut, tetapi dengan pengganti "Bolt" dan "Penny" - penampilan baru "Penny" yang dijelaskan dalam pertunjukan sebagai luka serius yang memerlukan menjalani operasi rekonstruksi wajah, dan mengadopsi alur cerita baru tentang penculikan alien (yang bahkan Rhino menemukan realistis, dan Bolt menemukan "ridonculous"). Adegan epilog selama kredit menunjukkan Bolt, Penny, ibunya, Mittens, dan Rhino menikmati kehidupan baru mereka bersama-sama.
========================================================================
TRAILER CINEMA BOLT


LINK CINEMA BOLT ADA DI BAWAH
                   
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TUTORIAL BLOG

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. CinemaIndonesiaInternasionalLengkap 25 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template