Headlines News :
Home » » Download Movie The Collector Full no dead link Amazing

Download Movie The Collector Full no dead link Amazing

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 10.42

The Collector  adalah sebuah film horor 2009 yang ditulis oleh Marcus Dunstan dan Patrick Melton dan disutradarai oleh Dunstan.
Awalnya berjudul The Midnight Man, script pada awalnya ditujukan untuk menjadi prekuel Saw, tetapi produsen menentang gagasan itu dan segera diberhentikan.


Plot (Alur)
==============================================
Larry dan istrinya kembali ke rumah untuk menemukan kekuatan keluar. Mereka menemukan sebuah kotak besar di lantai atas, dan ngeri dengan isinya. Kemudian mereka diserang oleh sosok yang tak terlihat.
Arkin adalah mantan narapidana yang telah pergi lurus dan menjadi tukang. Dia tampaknya disukai oleh pelanggan terbarunya, keluarga Chase, terutama putri mereka yang lebih muda Hannah. Setelah bekerja, Arkin bertemu istrinya, yang utang ke beberapa rentenir adalah karena pada tengah malam. Dalam rangka untuk melindungi dirinya dan anak-anak mereka, Arkin merencanakan pencurian di rumah Chase, yang merumahkan ruby ​​yang berharga. 
Dia istirahat dan upaya untuk memecahkan aman, tetapi mendengar orang lain, sosok bertopeng besar, masuk dan mengunci pintu, menjebak dia di dalam. Michael, ayah dari keluarga Chase, muncul, dipukuli dan berdarah, dan upaya untuk menyerang Arkin dengan klub golf, berpikir Arkin adalah pelaku. Namun, klub yang dicurangi dengan perangkap yang mengetuk Michael keluar dan orang itu menyeret dia ke ruang bawah tanah. Arkin mencoba panggilan 911, tetapi ponsel dicurangi dengan perangkap lain, dan jendela telah naik dan dilapisi dengan pisau cukur, membuat melarikan diri tidak mungkin.
Arkin mundur ke ruang bawah tanah, di mana Michael memberitahu dia bahwa istrinya Victoria terperangkap juga, kakaknya Putri Jill keluar dan Hannah sedang bersembunyi di suatu tempat. Dia mengatakan Arkin ada pistol di aman, peluru di laci bawah, dan memberinya kombinasi. Arkin masuk ke ruangan lain, kamar mandi, dan menemukan Victoria. Dia tersedak dan telah lakban melampirkan ke kepalanya sehingga dia tidak bisa melihat. Dia mengambil gag off dan menjelaskan siapa dia dan bahwa ia sedang mencoba untuk membantu, ia kemudian mengatakan bahwa dalam rangka baginya untuk menemukan dia akan harus berteriak agar ia bisa kembali ke atas terdeteksi. 
Dia berteriak dan pria itu datang di lantai bawah dan Arkin naik sampai ke aman. Setelah membuka aman, Arkin mendapat pistol, ia juga mengantongi ruby ​​tersebut. Sementara mencari Hannah, ia menemukan kotak yang sama dari awal film. Mendengar suara dari itu, ia membuka kotak untuk menemukan Larry, sekarang berdarah dan rusak. Larry menjelaskan kepada Arkin bahwa pria bertopeng adalah "kolektor" orang - ia hanya mengumpulkan satu orang dan membunuh orang lain, seperti istrinya. Ngeri, Arkin mencoba untuk melarikan diri, dan pertemuan keluarga kucing terjebak dalam perangkap. Dia membebaskan tapi itu dibunuh oleh perangkap lain ketika mencoba untuk melarikan diri ke luar jendela. Kolektor mendengar keributan dari atas dan pergi dan check it out tapi Arkin berhasil bersembunyi.
Selanjutnya, ia pergi kembali turun dan menemukan bahwa ayah, Michael, dibunuh secara brutal. Dia pergi ke kamar yang berada di Victoria dan membebaskan dia dari bak mandi lantai bawah. Mereka menuju menaiki tangga basement untuk mencoba dan melarikan diri, tapi Victoria melihat bahwa Michael telah dikeluarkan isi perutnya, dia panik dan baut langsung ke kolektor, yang menusuk beberapa kali dan melemparnya kembali ke lantai bawah. 
Sementara ia membawanya kembali ke kamar mandi, Arkin kepala atas dan menarik panel dari salah satu jendela. Mulut Kolektor menambalkan Victoria menutup dan membunuhnya. Tak lama setelah itu, Jill tiba di rumah dengan pacarnya Chad. Sebagai dua mempersiapkan diri untuk berhubungan seks, mereka melihat Kolektor menonton mereka. Chad menyerang dia tapi tewas ketika ia didorong ke sebuah ruangan dengan beberapa perangkap beruang. Jill ditangkap, tapi dia berhasil membuat panggilan 911 sebelum dibawa. Menggunakan jam alarm sebagai selingan, Arkin membebaskan Jill, tapi dia tidak percaya padanya, dan dengan cepat dibunuh oleh perangkap ketika dia meraih gunting.
Arkin kembali ke atas dan mencoba untuk membebaskan Larry, tetapi tidak dapat. Sebaliknya, ia memutuskan untuk melarikan diri rumah, tapi karena ia melarikan diri, ia melihat Hannah di jendela. Dia kembali memasuki rumah dan mempersiapkan perangkap dengan Hannah. Namun, Kolektor menggunakan Larry sebagai umpan dan perangkap membunuh Larry. Arkin kemudian mengirimkan Hannah turun parasut ke ruang bawah tanah di mana dia bersembunyi. Arkin perkelahian Kolektor dan melepas topengnya sebelum tersingkir. 
Kolektor mengambil Arkin ke basement dan brutal menyiksa dia. Seorang petugas polisi menanggapi panggilan 911 Jill tiba tetapi ia dibunuh oleh anjing Kolektor, gangguan memberikan waktu Arkin untuk membebaskan dirinya dan ia menemukan bahan peledak bersenjata di ruang bawah tanah. Dia bersiap untuk meninggalkan segera dengan Hannah tapi Kolektor mengirimkan anjingnya setelah mereka. Setelah membunuh anjing, Arkin umpan Kolektor menjadi salah satu perangkap sendiri dan melarikan diri rumah dengan Hannah. Mereka mengalami mendekati beberapa petugas polisi, yang membawa mereka ke keselamatan. 
Sebuah percakapan antara Arkin dan seorang petugas polisi mengungkapkan Kolektor adalah pembasmi juga bekerja di rumah Chase. Bahan peledak segera meledak dan menghancurkan rumah.
Sementara dibawa ke rumah sakit, Arkin menemukan bahwa ruby ​​masih dalam sakunya. Dia meminta paramedis untuk menelepon istrinya tapi sebelum dia dapat, truk besar membanting ke dalam ambulans, membalik atas. Sopir diturunkan menjadi Kolektor yang membunuh paramedis, meraih Arkin, segel dia ke kotaknya dan mengusir.
Setelah kredit, Kolektor duduk di kotaknya sambil menonton TV. Sebuah Arkin ditentukan dapat didengar berteriak bahwa ia akan membunuh Kolektor setelah dia keluar. Kolektor tendangan kotak untuk membuatnya tetap tenang.
==============================================
TRAILER CINEMA THE COLLECTOR


LINK CINEMA THE COLLECTOR ADA DI BAWAH
         


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TUTORIAL BLOG

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. CinemaIndonesiaInternasionalLengkap 25 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template